Super Lig:Alanyspor vs Galatasaray, Preview, Berita, Susunan Pemain, hingga Prediksi Permainan

- 17 April 2023, 17:55 WIB
Super Lig:Alanyspor vs Galatasaray, Preview, Berita, Susunan Pemain, hingga Prediksi Permainan
Super Lig:Alanyspor vs Galatasaray, Preview, Berita, Susunan Pemain, hingga Prediksi Permainan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah mengalahkan Kayserispor dengan skor 6-0, Galatasaray berhadapan dengan Alanyaspor dalam 30 Super Lig Turki dimulai pada Rabu dini hari, 19 April 2023.

Pasukan Okan Bad, yang tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Bahcesehir Okullari Arena, bersiap untuk membuat tiga kemenangan berturut-turut dan semakin dekat dengan gelar liga pertama mereka sejak kampanye 2018-19.

Preview

Alanyaspor kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengklaim satu poin dari kemungkinan 12, dan tanpa kemenangan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah delapan kali dan meraih dua hasil imbang sejak awal Januari.

Baca Juga: Celta Vigo vs Mallorca, Prediksi, Preview Kedua Tim, Head to Head, dan Statistik Pertandingan

Performa buruk ini disebabkan oleh kelemahan pertahanan mereka karena pasukan Ersun Yanal telah kebobolan 30 gol sementara hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 13 pertandingan mereka sejak pergantian tahun.

Alanyaspor telah meraih delapan kemenangan, delapan seri dan kalah 12 dari 28 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di urutan ke-11 di tabel Super Lig, poin yang sama dengan Antalyaspor dan Kasimpasa.

Di sisi lain, Galatasaray mengambil langkah lain menuju gelar liga pertama mereka dalam empat tahun saat mereka mengalahkan Kayserispor 6-0 di Nef Stadyumu pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah