Europa Conference League, Prediksi Gent vs West Ham United: Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Kunci

- 13 April 2023, 10:00 WIB
West Ham United.
West Ham United. /Twitter/WestHam/

ZONA SURABAYA RAYA - Gent menjamu West Ham United di leg pertama perempat final UEFA Europa Conference League pada Kamis malam, 13 April 2023. Mereka akan memburu hasil positif yang meningkatkan moral di kandang.

Sementara itu, West Ham mengalami musim yang sulit di dalam negeri dan mereka berharap untuk melanjutkan performa impresif mereka di kompetisi Eropa dengan kemenangan di leg pertama tandang.

David Moyes akan menyadari fakta bahwa satu-satunya cara West Ham dapat bermain sepak bola Eropa musim depan adalah dengan memenangkan Conference League tahun ini.

West Ham jelas terlihat seperti tim yang mampu melaju jauh di turnamen dan masih harus dilihat apakah mereka dapat meraih hasil positif di leg pertama besok.

Baca Juga: VIRAL, Ribuan Bonek Sambut Pemain Persebaya Surabaya Bagai Pahlawan Usai Menang Perang

Gent datang ke pertandingan ini setelah menang atas Istanbul Basaksehir di babak terakhir. Di sisi lain, West Ham meraih kemenangan nyaman melawan AEK Larnaca.

Berita Tim dan Taktik: Gent

Baca Juga: Harry Maguire Bersiap Bahas Masa Depannya dengan Manchester United Menyusul Habisnya Kontrak di Akhir Musim

Tim tuan rumah tidak memiliki masalah cedera besar menuju pertandingan ini. Mereka akan dapat menurunkan tim dengan kekuatan penuh di sini.

Davy Roef kemungkinan akan menjadi starter di depan gawang Paul Nardi, yang jarang bermain di pertandingan piala musim ini.

Gent kemungkinan akan memulai dalam formasi 3-5-2 dengan Alessio Castro-Montes berbaris bersama Joseph Okumu dan Jordan Torunarigha di belakang.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x