GRATIS! Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Leg 2 Semifinal Piala AFF, Shin Tae-yong: Harus Menang

- 8 Januari 2023, 22:17 WIB
GRATIS! Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Leg 2 Semifinal Piala AFF Senin Jam 19.30 WIB, Shin Tae-yong: Kami Datang untuk Menang
GRATIS! Link Live Streaming Vietnam vs Indonesia Leg 2 Semifinal Piala AFF Senin Jam 19.30 WIB, Shin Tae-yong: Kami Datang untuk Menang /YouTube/Love Indonesia/

ZONA SURABAYA RAYA- Timnas Indonesia dan Vietnam kembali duel di leg 2 semifinal Piala AFF 2022 pada Senin, 9 Januari 2022, pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui link live streaming.

Laga Vietnam vs Indonesia yang bisa disaksikan melalui link live streaming ini berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Sedang link live streaming leg 2 Vietnam vs Indonesia pada semifinal Piala AFF 2022 ini bisa didapat di akhir artikel.

Duel Indonesia kontra Vietnam ini diprediksi akan berlangsung ketat dan tempo tinggi. Pasalnya, pada leg 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat lalu, 6 Januari 2023, kedua tim bermain imbang 0-0.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF: Prediksi Indonesia vs Vietnam Senin 9 Januari 2023, Shin Tae-yong Bicara Kualitas Timnas

Baca Juga: PERSEBAYA Surabaya Deal dengan Paulo Victor, Yakin Bisa Gacor? Lihat Skill dan Statistiknya di Sini

Dengan hasil itu, tugas Indonesia sedikit lebih mudah untuk bisa lolos ke final Piala AFF 2022. Sebab, skuad Garuda hanya membutuhkan hasil imbang dengan gol pada leg 2.

Artinya, Indonesia harus bisa mencetak gol di kandang Vietnam minimal dengan skor 1-1.

Meski seri saja sudah cukup untuk mengunci tiket final Piala AFF 2022, namun Timnas Indonesia tetap berusaha mecuri kemenangan dari Vietnam.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x