Prediksi Argentina vs Arab Saudi, 22 November 2022: Tim Tango dengan Rekor 36 Kali tak Terkalahkan

- 21 November 2022, 12:30 WIB
Argentina - FIFA World Cup 2022
Argentina - FIFA World Cup 2022 /FIFA/Tangkap layar www.fifa.com

ZONA SURABAYA RAYA - Lionel Messi di prediksi jadi starter dalam Piala Dunia FIFA kelima dalam karirnya saat Argentina vs Arab Saudi di Stadion Lusail pada hari Selasa, 22 November 2022, pukul 17.00 wib.

  • Preview Argentina vs Arab Saudi

Arab Saudi telah bekerja keras untuk lolos ke Piala Dunia 2022 dan memuncaki grup mereka di depan Jepang di tabel kualifikasi.

Timnas asal Timur Tengah menderita kekalahan tipis 1-0 di tangan Kroasia minggu lalu dan harus menjadi yang terbaik untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Argentina, di sisi lain, tampil luar biasa di bawah Lionel Scaloni dan merupakan salah satu favorit untuk memenangkan turnamen.

Baca Juga: 2 LINK LIVE STREAMING dan Preview Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022, Kick Off 23.00 WIB, Patahkan Prediksi!

Albiceleste mengalahkan UEA dengan skor 5-0 di pertandingan sebelumnya dan akan memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan skor yang sama.

  • Prediksi Argentina vs Arab Saudi: Head to Head

Argentina memiliki rekor mengesankan melawan Arab Saudi.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Prediksi Qatar vs Ekuador, Kick Off Pukul 23.00 WIB, Head to Head, Susunan Pemain, Statistik

Tim Tango telah memenangkan dua dari empat pertandingan mereka melawan lawan mereka, dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x