Timnas Indonesia Hajar Timor Leste 4-0 di Piala AFC U20, Wali Kota Eri Cahyadi : Luar Biasa!

- 15 September 2022, 09:25 WIB
Pemain tim Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Timor Leste pada pertandingan kualifikasi Piala AFC U20 Grup F di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu malam 14 September 2022
Pemain tim Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Timor Leste pada pertandingan kualifikasi Piala AFC U20 Grup F di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu malam 14 September 2022 /Twitter @pssi

ZONA SURABAYA RAYA - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor-Leste dengan skor telak 4-0 dalam laga perdana Grup F Kualifikasi Piala AFC U20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya, Rabu malam, 14 September 2022. 

Hokky Caraka Brilliant dengan nomor punggung 9 mencetak hattrick (3 gol) untuk kemenangan Timnas Indonesia. Sedang satu gol lagi dilesakkan Rabbani Tasnim Siddiq.

Kemenangan Timnas Indonesia ini mendapat pujian dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang menyaksikan secara langsung pertandingan tersebut.

Eri Cahyadi berharap kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Lester membuka peluang menang di laga berikutnya saat menjamu Hong Kong pada Jumat, 16 September 2022 dan Vietnam pada Minggu, 18 September 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFC U-20, Marselino Ferdinan: Main di GBT Semakin Termotivasi Menang

Sebagai informasi, hanya ada satu tim yang mendapatkan tiket lolos langsung ke Piala AFC U-20 2023, yakni yang berstatus juara. sedangkan tim yang menjadi runner-up harus bersaing dengan peserta runner-up grup lainnya.   

 

Usai menyaksikan keseruan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste dengan skor akhir 4 - 0, Eri Cahyadi memuji para pemain Garuda Nusantara yang mampu mengatur stamina dengan sangat apik.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Apresiasi 6 Pemain Timnas Indonesia U-16 asal Jatim: Terus Melaju Bawa Harum Nama Bangsa

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x