Jadwal dan Prediksi Osasuna vs Sevilla: Bukan sekedar Laga Perdana La Liga Spanyol

- 11 Agustus 2022, 07:39 WIB
Isco di prediksi akan debut membela Sevilla ketika tandang ke kandang Osasuna pada laga perdana La Liga Spanyol.
Isco di prediksi akan debut membela Sevilla ketika tandang ke kandang Osasuna pada laga perdana La Liga Spanyol. /TWITTER/SevillaFC_ENG

ZONA SURABAYA RAYA - La Liga Spanyol musim 2022-2023 dimulai dengan serangkaian pertandingan menarik minggu ini saat Osasuna vs Sevilla di Stadion El Sadar pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022, pukul 02.00 wib.

Osasuna finis di peringkat 10 klasemen La Liga Spanyol musim lalu dan diganggu oleh inkonsistensi selama setahun terakhir.

Klub yang berbasis di Pamplona itu mengalahkan Mirandes dengan kemenangan 2-1 pekan lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Sevilla, di sisi lain, mengamankan tempat keempat di klasemen La Liga Spanyol musim lalu dan telah tumbuh di bawah Julen Lopetegui.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Barcelona vs Pumas UNAM, Ajang Pramusim Pamungkas Barca jelang La Liga

Raksasa Andalusia itu mengalahkan Cadiz dengan kemenangan tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan harus tampil lebih baik minggu ini.

  • 1. Prediksi Osasuna vs Sevilla: Head to Head

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Osasuna dan telah memenangkan 19 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 11 kemenangan Osasuna.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid vs Sevilla: Selisih 1 Poin, Sisa Dua Laga La Liga

Osasuna gagal mengamankan satu kemenangan pun dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka melawan Sevilla dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Squawka Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x