Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Jerman 2022, Marc Marquez Lengser, Siapa Raja Baru Sachsenring?

- 18 Juni 2022, 14:36 WIB
Jadwal dan link live streaming MotoGP Jerman 2022 di Sirkuit Sachsenring tanpa Marc Marquez yang absen, pembalap siapa jadi raja baru?
Jadwal dan link live streaming MotoGP Jerman 2022 di Sirkuit Sachsenring tanpa Marc Marquez yang absen, pembalap siapa jadi raja baru? /TWITTER @marcmarquez93/wikipedia

ZONA SURABAYA RAYA - Balapan motor paling bergengsi kembali melesat di MotoGP Jerman dengan jadwal Sabtu - Minggu, 18-19 Juni 2022, dan berikut adalah informasi link live streaming.

Artikel link live streaming ini memuat informasi jadwal race MotoGP musim 2022 yang telah masuk seri ke-10, dan kali ini bakal terselenggara di Sirkuit Sachsering, Jerman, Minggu 19 Juni 2022, besok.

Hanya saja, jadwal dan link live streaming balapan MotoGP 2022 edisi Jerman ini tidak berbeda kalau dibandingkan dengan gelaran MotoGP tahun-tahun sebelumnya.

Karena, pembalap asal Spanyol Marc Marquez di pastikan absen pada balapan MotoGP Jerman 2022.

Baca Juga: Serentak Komunitas Biker Nobar MotoGP Seri Mugello di Enam Kota

Padahal, pembalap langganan juara MotoGP tersebut menyandang gelar tak resmi sebagai The King of Sachsenring - nama sirkuit.

Gelar tersebut di berikan kepada Marc Marquez bukannya tanpa alasan. Sejak MotoGP edisi 2013, pembalap Honda Racing itu selalu juara di Sirkuit Sachsenring, Jerman.

Baca Juga: Raih Pole Position MotoGP, Fabio Di Giannantonio Sesumbar Menang GP Italia di Sirkuit Mugello

Bahkan, pada tahun 2021 lalu, usai comeback dari cedera yang di alami pada tahun 2020, Marc Marquez meraih kemenangan perdananya di Sachsenring.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x