Tetap Pesta Meski Persebaya Dikalahkan Persib, Kapolrestabes Surabaya: Bonek Sekarang Sudah Dewasa

- 18 Juni 2022, 10:00 WIB
Bonek dan Bonita tetap berpesta di halaman Polrestabes Surabaya meski Persebaya kalah pada pertandingan  melawan Persib Bandung.
Bonek dan Bonita tetap berpesta di halaman Polrestabes Surabaya meski Persebaya kalah pada pertandingan melawan Persib Bandung. /Zona Surabaya Raya

ZONA SURABAYA RAYA - Ungkapan "Kalah ku dukung, menang ku sanjung" sepertinya sudah mendarah daging di hati Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya.

Terbukti saat Persebaya Surabaya kalah 1-3 dari Persib Bandung di penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, Jumat malam, 17 Juni 2022.

Meski Persebaya Surabaya tidak memberi kado indah, namun Bonek dan Bonita tetap merayakan ulang tahun (ultah) Persebaya ke- 95.

Seperti terlihat di halaman Polrestabes Surabaya, Bonek dan Bonita berpesta kembang api sembari menari-nari, usai nonton bareng (Nobar) laga Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Persebaya Dikalahkan Persib saat Ulang Tahun ke 95, Begini Perasaan Bonek

Bahkan, mereka melanjutkan petsa itu dengan arak-arakan keliling Kota Surabaya hingga menjelang subuh.  

Kapolrlestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebut Bonek sekarang sudah dewasa.

Terbukti Bonek tetap tertib usai menyaksikan tim kebanggaannya kalah bertanding melawan Persib.

"Harapan dari saya sebagai Kapolrestabes Surabaya, suporter Bonek yang semakin dewasa menjadi ikon dan budaya baik bagi masyarakat Kota Surabaya," kata Yusep di sela perayaan ulang tahun Persebaya yang berlangsung hingga Sabtu dini hari, 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x