Daftar Resmi 32 Pemain Persebaya di Piala Presiden 2022, Aji Santoso Nggak Takut Lawan Tim Besar

- 11 Juni 2022, 12:34 WIB
Daftar 32 Pemain Persebaya di Piala Presiden 2022, Aji Santoso Nggak Takut Lawan Tim Besar
Daftar 32 Pemain Persebaya di Piala Presiden 2022, Aji Santoso Nggak Takut Lawan Tim Besar /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Inilah daftar resmi 32 pemain Persebaya Surabaya yang dibawa Aji Santoso pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Bandung.

Persebaya Surabaya masuk Grup C bersama tim besar Liga 1, yakni Bali United, Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Pada pertandingan perdana, Persebaya Surabaya akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Senin, 13 Juni 2022.

Aji Santoso menegaskan Persebaya tidak takut menghadapi tim besar Grup C. Justru ia senang karena skuad Bajol Ijo yang banyak dihuni pemain muda akan semakin teruji.

Baca Juga: Jelang Persebaya vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022, Aji Santoso: Saya Paksa Pemain Berlatih Meski Capek

Termasuk 4 pemain asingnya. Yakni, Silvio Junior (Brasil), Leo Lelis (Brasil), Higor Vidal (Brasil) dan Sho Yamamoto (Jepang).

Dari 32 pemain yang dibawa oleh Aji Santoso dalam lawatannya selama 10 hari itu, dua pemain diantaranya berstatus trial. Yakni, Riswan Lauhim dan Julian Mancini.

Aji Santoso menegaskan, ia ingin membawa kekuatan terbaik guna menghadapi turnamen pra-musim.

Alasannya, ajang ini dirasa bagus untuk menilai progres latihan selama ini. Baik fisik, taktik dan mental pemain akan tertempa dengan menghadapi lawan dari Grup C.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x