Jadi Pemain Persebaya, Ini Curhat Higor Vidal Usai Latihan Perdana, Ada Pesan juga Untuk Bonek dan Bonita

- 31 Mei 2022, 10:20 WIB
Jadi Pemain Persebaya, Ini Curhat Higor Vidal Usai Latihan Perdana, Ada Pesan juga Untuk Bonek dan Bonita
Jadi Pemain Persebaya, Ini Curhat Higor Vidal Usai Latihan Perdana, Ada Pesan juga Untuk Bonek dan Bonita /Instagram @persebaya. /

ZONA SURABAYA RAYA- Higor Vidal, pemain asing baru Persebaya Surabaya telah menjalani latihan perdana di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Latihan yang dipimpin Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso pada Senin, 30 Mei 2022 itu, Higor Vidal tampak enjoy.

Pada kesempatan itu, Higor Vidal mengungkapkan curahan isi hati (curhat)-nya setelah resmi diumumkan sebagai pemain Persebaya di Liga 1 2022-2023.

"I’m very happy to announce that I’m the new player of @officialpersebaya. For me it’s a honor and a pleasure to be part of this big club and family," kata Higor Vidal melalui akun Instagramnya @higor_vidal dikutip Zona Surabaya Raya, Selasa 31 Mei 2022.

Baca Juga: Jefferson Assis Batal, Persebaya Buru 3 Striker Langsung, Ada Eks Napoli, Ini Nama dan Profil Mereka

(Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya adalah pemain baru Persebaya. Bagi saya itu suatu kehormatan dan kebanggaa untuk menjadi bagian dari klub besar dan keluarga ini).

"Thanks God for this new chapter and challenge in my career. (Terima kasih Tuhan untuk babak baru dan tantangan dalam karir saya)," lanjut gelandang ngosek 25 tahun ini.

Vidal juga memberika pesan khusus untuk pendukung setia Persebaya, yakni Bonek dan Bonita.

"I can’t wait to meet Bonek and Bonita fans in the stadium (Saya tidak sabar untuk bertemu penggemar Bonek dan Bonita di stadion)," cetus Higor Vidal.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x