Mesut Ozil Menjabat Direktur Kreatif Concave Asia

- 24 Mei 2022, 17:55 WIB
Foto unggahan Mesut Ozil di Instagram Pribadinya m10_official lengkap dengan keterangan foto yang dibuatnya sendiri:  'I'm on my way, Indonesia - see you soon in Jakarta // aku sedang dalam perjalanan sekarang'.
Foto unggahan Mesut Ozil di Instagram Pribadinya m10_official lengkap dengan keterangan foto yang dibuatnya sendiri: 'I'm on my way, Indonesia - see you soon in Jakarta // aku sedang dalam perjalanan sekarang'. /Tangkapan Layar/Instagram @m10_0fficial/

ZONA SURABAYA RAYA – Pesepak bola Jerman Mesut Ozil, lewat twitternya yang diunggah 10 jam yang lalu, terlihat sedang menikmati perjalanan dengan background yang sepertinya tengah berada di atas pesawat.

Pada akun Twitternya itu, Mesut Ozil menuliskan cuitan dalam foto unggahan yang cukup membuat netizen heboh.

“I’m on my way, Indonesia, see you soon in Jakarta, aku sedang dalam perjalanan sekarang.” tulisnya.

Beredar kabar tentang Mesut Ozil yang akan berkolaborasi dengan Concave, brand sepatu dan perlengkapan olah raga asal Inggris yang lahir di Australia dan menjadi salah satu brand ternama di Indonesia.

Baca Juga: Isu Rumor Mesut Ozil ke RANS Cilegon, Pakar Bisnis: Dongkrak Popularitas

Bahkan beberapa netizen menebak jika Mesut Ozil akan bergabung di klub sepak bola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC. Namun kabar itu dibantah secara tidak langsung oleh Subagio Lembono, CEO PT Aggiomultimex International Group, sebagai induk dari Concave Indonesia.

“Sejak 2021, kami sudah bekerjasama dengan Mesut Ozil. Kehadiran Mesut Ozil yaitu sebagai Creative Asian Director dan khusus mendesain koleksi eksklusif Cancave M10," paparnya.

Dalam kedatangannya nanti, Mesut Ozil akan mengunjungi pabrik pembuatan sepatu Concave di Cikupa secara langsung. Selain itu, Mesut Ozil juga akan melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) bersama atlet-atlet muda dan anak-anak kurang mampu namun memiliki bakat dalam sepak bola.

CSR yang akan dilakukan Mesut Ozil akan dikemas dalam bentuk pelatihan dan bimbingan singkat kepada mereka, sebagai bentuk kepedulian Mesut Ozil pada perkembangan dunia sepak bola dan sosial.***

Editor: Timothy Lie

Sumber: Twitter @MesutOzil1088


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah