Terkesan dengan Suasana Tim, Leo Lelis: Chemistry Pemain Muda Persebaya Surabaya sebagai Kekuatan

- 16 Mei 2022, 06:00 WIB
Pemain asing baru Persebaya Surabaya Leo Lelis.
Pemain asing baru Persebaya Surabaya Leo Lelis. /Instagram @leolelis93

ZONA SURABAYA RAYA – Pemain asing Leo Lelis merasa begitu terkesan dengan suasana tim pada saat latihan bersama Persebaya Surabaya.

Leo Lelis sudah diketahui secara resmi bergabung dengan skuad Bajul Ijo untuk Liga 1 2022-2023, kehadirannya akan menggantikan Ali Sesay pada posisi bek.

Pemain asal Brazil tersebut menilai adanya rasa kekeluargaan meskipun baru bergabung dan mengikuti latihan selama sepekan bersama Persebaya Surabaya.

Dilansir ZonaSurabayaRaya dari laman ligaindonesiabaru pada Senin, 16 Mei 2022, Leo Lelis sudah optimistis dengan chemistry serta rasa kekeluargaan yang terjalin sehingga menjadi kekuatan tim.

Baca Juga: Pembelian Tiket Persebaya vs Persis Solo Bermasalah, Ini Bentuk Kompensasi Permintaan Maaf Bajol Ijo ke Bonek

“Semuanya seperti keluarga di sini, saya merasakannya di hari pertama. Jadi sangat bagus atmosfernya,” jelas Lelo Lelis.

“Sekarang kami harus fokus untuk membangun chemistry sehingga kami bisa sukses musim ini,” tambahnya.

Baca Juga: UPDATE BARU, Daftar Pemain Persebaya untuk Liga 1 2022-2023 Setelah Kedatangan Bramdani, Masih Kurang Striker!

Sebelumnya, Leo Lelis juga berposisi sebagai bek tengah dan bergabung dengan Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah