Disupport Pemain Persebaya dan Persib, Ini Penyataan Lengkap Marko Simic yang Tak Digaji Satu Tahun Persija

- 27 April 2022, 09:21 WIB
Testimoni Marko Simic yang tak digaji selama satu tahun oleh Persija Jakarta. Ia mendapat support dari sejumlah pemain, diantaranya Salman Farid, mantan koleganya di Persija yang baru bergabung Persebaya
Testimoni Marko Simic yang tak digaji selama satu tahun oleh Persija Jakarta. Ia mendapat support dari sejumlah pemain, diantaranya Salman Farid, mantan koleganya di Persija yang baru bergabung Persebaya /Instagram @markosimic_77

ZONA SURABAYA RAYA– Dukungan mengalir ke Marko Simic yang meninggalkan Persija Jakarta, karena tidak digaji selama satu tahun.

Dukungan itu datang dari sejumlah pemain Liga 1. Diantaranya David da Silva, striker Persib Bandung dan Salman Farid, mantan pemain Persija yang baru bergabung Persebaya.

Salman Farid yang bakal berposisi bek kiri di Persebaya ini memberikan support terhadap Marko Simic. "super simic," sebut Salman Farid di kolom komentar akun Instagram Marko Simic dikutip Rabu 27 April 2022.

David da Silva juga menyatakan hal senada. "The bad side of football… it hurts a lot. Keep going, Brate! God bless you and your future anywhere!," tulis mantan bomber Persebaya ini.

Baca Juga: FIX! Ini Sosok Striker Asing Persebaya, Bukan Serges Deble atau Weslen Junior

"Sisi buruk dari sepak bola… sangat menyakitkan. Lanjutkan! Tuhan memberkati Anda dan masa depan Anda di mana saja!."

Sejumlah pemain seperti Sandi Sute, Spasojeviv, Renan Silva juga memberikan dukungan yang sama.

Seperti diketahui, pemain asal Kroasia, Marko Simic, resmi meninggalkan Persija Jakarta pada bursa transfer Liga 1 2022-2023.

Keputusan Simic itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya @markosimic_77 pada Selasa malam, 26 April 2022.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @markosimic_77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x