Calon Striker Baru Persebaya asal Brasil Weslen Junior Mendadak Meragukan, Jadi Bergabung atau Tidak?

- 21 April 2022, 10:14 WIB
Calon Striker Presebaya Weslen Junior Mendadak Meragukan, Jadi Bergabung atau Tidak?
Calon Striker Presebaya Weslen Junior Mendadak Meragukan, Jadi Bergabung atau Tidak? /Kolase Instagram @weslen_jr99/Transfermarkt

ZONA SURABAYA RAYA- Manajemen Persebaya Surabaya meyebut skuadnya di Liga 1 musim depan hampir komplit. Namun kabar terbaru, masih bermasalah pada calon striker asingnya.

Weslen Junior, bomber asal Brasil yang sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung ke Persebaya Surabaya, kini malah disebut meragukan.

Kabar ini mencuat setelah indikator di laman Transfermarkt, persentase transfer Weslen Junior ke Persebaya Surabaya menurun dari sebelumnya 85 persen kini menjadi 20 persen.

Apa ini petanda Weslen Junior bakal batal ke Persebaya? Seperti ada kehati-hatian merekrut striker asing, setelah musim lalu Jose Wilkson dan Arsenio Valpoort gagal gacor di Bajol Ijo.

Baca Juga: Kekuatan Persebaya Hampir Lengkap, Aji Santoso Resmi Ikat 4 Pemain Asing dan 7 Pemain Muda Lokal

"Striker asing Brazil inisial WJ yang santer direkrut oleh Persebaya, persentasenya kian menurun. Yang sebelumnya 85% bergabung dengan Bajul Ijo, kini hanya 50%," ungkap akun @serdadumerahputih_1945 yang ikut konsen menyoroti perkembangan transfer pemain Liga 1, Kamis 21 April 2022.

Ia menilai pelatih Aji Santoso akan lebih selektif dalam perburuan striker asing. Apalagi performa Weslen Junior kurang meyakinkan.

"Sang nahkoda tim, masih ragu dalam merekrut. Dan lebih selektif terutama pada posisi striker, terlebih setelah perekrutan musim lalu yang dianggap gagal," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Green Force sudah deal dengan Weslen yang kini masih bermain untuk Puskas Akademia FC, klub Liga Hungaria.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @serdadumerahputih_1945


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah