Bukan Target Sebagai Juara dan Hanya di 5 Besar, Aji Santoso : Langkah Langkah Manajemen Persebaya Terukur

- 11 April 2022, 17:45 WIB
Bukan Target Sebagai Juara dan Hanya di 5 Besar Musim Lalu, Aji Santoso : Langkah Langkah Manajemen Persebaya Sangat Terukur
Bukan Target Sebagai Juara dan Hanya di 5 Besar Musim Lalu, Aji Santoso : Langkah Langkah Manajemen Persebaya Sangat Terukur /YouTube Persebaya Surabaya/

ZONA SURABAYA RAYA – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menganggap langkah-langkah manajemen Persebaya sangat terukur.

Hal tersebut karena di posisi 5 besar Persebaya musim lalu sudah tercapai.

Pelatih Persebaya Surabaya menjelaskan kompetisi kemarin bisa saja menargetkan juara, tetapi karena adanya situasi yang tidak menentu dengan bijak manajemen hanya menargetkan hanya di posisi 5 besar.

Sebelumnya Aji Santoso kembali ditunjuk menjadi pelatih Persebaya Surabaya untuk dua tahun ke depan.

Baca Juga: UPDATE PEMAIN BARU Persebaya: Kode Aji Santoso Mengarah ke Sho Yamamoto, Bagaimana dengan William Akio?

Manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada tim pelatih perihal masalah teknis tim. Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Aji Santoso terhadap kerja manajemen tim yang menurutnya cukup luar biasa.

Dilansir ZonaSurabayaRaya.com dari laman YouTube Official Persebaya pada Senin, 11 April 2022, Aji Santoso memberikan apresiasi dan menjelaskan bahwa langkah-langkah manajemen Persebaya sudah terukur.

“Yang pertama saya sangat mengapresiasi kepada manajemen bagaimana cara menghandle tim ini yang pertama contoh sesuatu masalah teknis manajemen benar-benar menyerahkan 100 persen kepada tim pelatih dan itu sama sekali tidak ada intervensi dari manajemen,” jelas Aji Santoso.

Aji juga menganggap manajemen Persebaya Surabaya cukup sehat dan tidak ada masalah.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: YouTube Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x