Real Madrid vs Barcelona, El Clasico Pertama Aubameyang Permalukan Los Blancos di Kandang Sendiri

- 21 Maret 2022, 10:19 WIB
El Clasico kali ini Barcelona mampu permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu kandang Real Madrid dengan skor telak 0-4 pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol Senin, 21 Maret 2022, pukul 03.00 WIB.
El Clasico kali ini Barcelona mampu permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu kandang Real Madrid dengan skor telak 0-4 pada laga pekan ke-29 Liga Spanyol Senin, 21 Maret 2022, pukul 03.00 WIB. /Instagram.com/@fcbarcelona

ZONA SURABAYA RAYA - Real Madrid vs Barcelona melakoni laga pekan ke-29 Liga Spanyol pada Senin, 21 Maret 2022, pukul 03.00 WIB.

Pada El Clasico kali ini Barcelona mampu permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu kandang Real Madrid dengan skor telak 0-4.

Seusai membantai Real Madrid di kandangnya, Barcelona kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 54 poin dan masih tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen.

Duel Real Madrid vs Barcelona berjalan sangat sengit dari menit awal babak pertama. Saling beradu agresifitas terjadi pada laga panas tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin 21 Maret 2022 Horoskop: Gemini, Cancer, Scorpio, Pisces Ungkap Mutiara Bijaksana

Tampil tanpa Karim Benzema, sang tuan rumah mendapat peluang pertama saat Rodrygo Goes mampu melepas tendangan yang masih melenceng dari ke arah gawang Ter Stegen.

Menit ke-11, Thibaut Courtois harus berjibaku menahan tendangan jarak dekat dari Aubameyang.

Tujuh menit berselang, lagi-lagi anak asuh Xavi Hernandez mendapat peluang dari tendangan melengkung Ferran Torres yang masih melebar dari gawang Real Madrid.

Barcelona baru bisa memecah kebuntuan saat menit ke-30 saat Ousmane Dembele melepaskan umpan silang dan mampu diselesaikan menjadi gol oleh Aubameyang lewat sundulan kepalanya.

Baca Juga: Siap-siap! BIGBANG Umumkan Tanggal Comeback dan Rilis Teaser Pertama

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah