Bhayangkara FC Pesta Gol ke Gawang Persela, Persebaya Tergeser ke Peringkat 4

- 20 Maret 2022, 22:13 WIB
Bhayangkara FC Pesta Gol ke Gawang Persela, Persebaya Tergeser di Peringkat 4
Bhayangkara FC Pesta Gol ke Gawang Persela, Persebaya Tergeser di Peringkat 4 /vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA- Bhayangkara FC pesta gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022, yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu malam, 20 Maret 2022

Bhayangkara FC menang telak dengan skor empat gol tanpa balas (4-0).

Kemenangan ini membawa Bhayangkara FC kembali naik ke posisi tiga klasemen, dengan 62 poin. The Guardian menggeser Persebaya Surabaya ke peringkat 4 yang mengoleksi 60 poin.

Namun Tim Bajol Ijo bisa naik lagi ke tiga besar jika pada pekan ke 33 bisa mengalahkan Bali United.

Baca Juga: 3 Orang Terkait Penipuan Robot Trading Fahrenheit Rp5 Triliun Ditangkap! Ini Identitasnya

Sedang Persela Lamongan dipastikan terdegradasi dari Liga 1 dan akan berkompetisi di Liga 2 pada musim depan. Persela saat ini berada di posisi 17 dengan 21 poin.

Dalam pertandingan itu, Bhayangkara FC tampil mendominasi penguasaan bola hingga 60 persen. Peluang yang diciptakan juga lebih banyak, tercatat 19 total tembakan (12 tepat sasaran, 7 melenceng).

Bhayangkara FC juga diuntungkan dengan jumlah pemain sejak menit ke-74. Sebab, bek Persela Syarif Wijianto mendapat kartu kuning kedua, sehingga ia harus keluar lapangan.

Unggul jumlah pemain, Bhayangkara semakin agresif. Hasilnya, Muhammad Hargianto berhasil membobol gawang Persela di menit 29 setelah mendapat umpan Herman Dzumafo Epandi.

Bhayangkara FC menggandakan keunggulan melalui Dendi Sulistyawan di menit 50. Lalu, Herman Dzumanfo Epandi di menit 76 dan Melvin Platje di menit 90.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah