Hasil Liga Champions: Hancurkan Juventus dengan Agregat 4-1, Villarreal Maju ke Perempat Final

- 17 Maret 2022, 10:17 WIB
Kalah 3-0 dari Villareal, Juventus tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar
Kalah 3-0 dari Villareal, Juventus tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar /REUTERS/Pablo Morano

ZONA SURABAYA RAYA - Nasib tak beruntung dialami Juventus di Liga Champions 2021/2022. Wakil Italia ini dihancurkan wakil Spanyol, Villareal dengan agregat 4-1.

Pada leg kedua babak 16 besar di Juventus Stadium, Kamis dini hari WIB, 17 Maret 2022, Villareal mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0 atau agregat 4-1.

Dalam duel tersebut, Juventus tampil menggebrak sejak menit awal. Namun, gawang mereka justru kebobolan gol dari Gerard Moreno, Pau Torres dan Arnaut Danjuma.

Pada leg pertama 23 Februari lalu, Juventus dan Villareal bermain imbang 1-1. Demikian catatan laman resmi UEFA.

Baca Juga: Bos Robot Trading Fahrenheit Diduga Kabur Bawa Rp5 Triliun, Korban Tuntut Keadilan: Kenapa Hanya Binary Option

Dalam pertandingan tersebut, Juventus langsung mengancam pada menit ke-11. Alvaro Morata menyambut umpan silang dengan sundulan ke arah pojok kiri, tetapi dapat dihalau oleh kiper Geronimo Rulli.

Tim tuan rumah nyaris mencetak gol pada menit ke-21. Umpan silang Mattia De Sciglio kali ini disambar Dusan Vlahovic, tetapi bola masih membentur mistar gawang.

Percobaan dari Villarreal pada menit ke-30 belum menemui sasaran. Sepakan Serge Aurier menyambar bola liar melenceng ke kiri gawang Wojciech Szczesny.

Juventus mengancam pada menit ke-35. Bermula dari kemelut di depan gawang, Vlahovic menyundul bola dalam situasi bebas di sisi kiri kotak penalti. Namun, percobaannya masih bisa dihalau oleh Rulli.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x