LINK LIVE STREAMING, Prediksi Skor, Line Up dan H2H Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020: Laga Hidup Mati!

- 25 Desember 2021, 12:05 WIB
LINK LIVE STREAMING, Prediksi Skor, Line Up dan H2H Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020: Pertandingan Hidup Mati
LINK LIVE STREAMING, Prediksi Skor, Line Up dan H2H Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2020: Pertandingan Hidup Mati /Instagram @timnasindonesiainfo

ZONA SURABAYA RAYA- Timnas Indonesia vs Singapura di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020, Sabtu malam 25 Desember 2021, akan menjadi pertandingan hidup mati. Laga ini dimulai pukul 19.30 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di leg 2 Semifinal Piala AFF 2020 dapat disaksikan di RCTI+ dan Vidio secara gratis. Link bisa diklik di akhir artikel.

Laga Indonesia vs yang dipastikan berjalan seru, karena kedua tim siap tampil ngotot demi tiket final Piala AFF 2020. Sedang pertandingan digelar di Stadion Nasional Singapura.

Timnas Indonesia memiliki motiviasi tinggi, karena hingga kini skuad Garuda Indonesia belum pernah menjadi juara Piala AFF.

Dalam 5 percobaan di final, Timnas Indonesia selalu kandas. Rekor Indonesia di semifinal Piala AFF sendiri 5 kali lolos dan 2 kali tumbang, yakni pada 1998 dan 2008.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Dimainkan, Ini Peluang Indonesia Kalahkan Singapura di Leg 2 Semifinal Piala AFF 2020

Semifinal Piala AFF 2020 ini menjadi kesempatan emas Timnas Indonesia untuk menjadi juara, jika mampu menumbangkan Singapura.

Pada leg pertama, Indonesia ditahan imbang Singapura dengan skor 1-1. Sempat unggul dari aksi Witan Sulaeman, Skuad Garuda harus rela berbagi angka setelah Ikhsan Fandi membobol gawang Indonesia.

Faktor kelelahan menjadi kendala menghadapi Singapura di Semifinal Piala AFF nanti malam. Kabar baiknya, Indonesia memiliki amunisi baru dengan hadirnya Wgy Maulana Vikri.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI Vidio RCTI Plus Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah