Mantan Gelandang Tenaga Kuda Persela, Gabung Borneo FC

- 21 Desember 2021, 22:00 WIB
Mantan Gelandang Tenaga Kuda Persela, Gabung Borneo FC
Mantan Gelandang Tenaga Kuda Persela, Gabung Borneo FC /IG @borneofc/
 
ZONA SURABAYA RAYA - Borneo FC mengumumkan perekrutan gelandang baru mereka Kei Hirose. Gelandang enerjik asal Jepang ini telah mengenal Liga 1 di musim 2019 silam.
 
Dilansir dari instagram resmi Borneo Fc @Borneofc.id, Presiden Borneo FC bersama Daniel Zii Owner Mr.Cuanisasi dan Dirtek Manager Borneo FC Ponaryo Astaman mendampingi pemain baru mereka Kei Hirose, Selasa 21 Desember 2021 di kantor Mr.Cuanisasi.
 
"Karena saya ingin Manyala. Apa yang dibutuhkan tim, saya akan support. Dari awal saya sudah sampaikan ini ke Pak Nabil, mau suka, mau duka, saya akan selalu berada di sa!ping," ujar Daniel, selaku wakil Mr.Cuanisasi yang menjadi sponsor utama bagi klub asal Samarinda ini.
 
Kehadiran Kei Hirose untuk menggantikan hengkangnya Nuriddin Davronov. Kehadiran gelandang bertahan ini untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 BRI. 
 
 
Tak dijelaskan berapa mahar untuk memboyong pemain bertinggi 172 sentimeter ini. Namun, dilansir oleh Transfermarkt, nilai jualnya senilai 300ribu euro atau setara lebih dari 4,5 M per musim. Hirose diboyong dari Johor Darul Takzim (JDT) II Malaysia.
 
Melihat sepak terjangnya silam saat membela Persela, Kei Hirose pantas diboyong dengan harga mahal. Pasalnya, sejak kedatangan pertamanya di pentas Liga 1 Indonesia, Kei dikenal sebagai gelandang bertenaga kuda. Dia bermain tanpa kenal lelah dengan daya jelajah tinggi di atas lapangan.
 
Kei dikenal kuat bertahan dan lincah dalam membantu menginisiasi serangan. Aksi bersama Persela, membuat JDT II kepincut untuk membajaknya. Tercatat, Kei mencetak 40 permainan bersama Persela, dengan 3 gol dan 10 assist. Dia hanya dapat 2 kartu kuning, meski selalu bermain fulltime. Menarik menantikan kiprahnya bersama Borneo FC.***
 

Editor: Timothy Lie

Sumber: Instagram @borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah