Siap Lumat Borneo FC, Ini Daftar 28 Pemain Persebaya yang Dibawa Aji Santoso, Termasuk 4 Legiun Asing

- 2 September 2021, 17:40 WIB
Siap Lumat Borneo FC, Ini Daftar 28 Pemain Persebaya yang Dibawa Aji Santoso, Termasuk 4 Legiun Asing
Siap Lumat Borneo FC, Ini Daftar 28 Pemain Persebaya yang Dibawa Aji Santoso, Termasuk 4 Legiun Asing /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membawa 28 pemain ke Jakarta, untuk tampil di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 Series Pertama.

Ke-28 pemain itu termasuk 4 pemain asing Persebaya. Yakni, Bruno Moreira, Jose Wilkson, Aly Sesay dan Taisei Marukawa.

Persebaya mempersiapkan mereka untuk menghadapi Borneo FC dalam laga yang digelar Sabtu, 4 September 2021, di Stadion Wibawa Bakti, Bekasi.

Kamis pagi, 2 September 2021, tim Persebaya berangkat menuju Jakarta dipimpin oleh pelatih Aji Santoso. Ke-28 pemain Persebaya ikut serta dalam rombongan bus.

Baca Juga: Skuad Persebaya Berangkat ke Jakarta untuk Hadapi Borneo FC di BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti

Selain 4 pemain asing, Aji Santoso juga membawa Arif Satria yang sedang mengalami cedera tumit. Begitu juga dengan Satria Tama.

"Dia sudah melakukan tes, ada perkembangan baik. Jadi kita bawa akhirnya," kata Aji Santoso di laman resmi klub Persebaya.

Satu penjaga gawang anyar juga ikut dibawa menuju Jakarta, yakni David Ariyanto yang baru didatangkan pada Rabu 1 September 2021.

David Ariyanto diketahui mantan penjaga gawang Borneo FC. Meski statusnya masih trial, David tetap disiapkan karena kebutuhan penjaga gawang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah