Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Everton dan Liverpool vs Newcastle pukul 02.45 WIB Hari ini

- 17 Desember 2021, 00:41 WIB
Selengkapnya Link Live Streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Everton dan Liverpool vs Newcastle yang akan mengudara lewat TV online pada pukul 02.45 WIB Hari ini Jumat 17 Desember 2021.
Selengkapnya Link Live Streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Everton dan Liverpool vs Newcastle yang akan mengudara lewat TV online pada pukul 02.45 WIB Hari ini Jumat 17 Desember 2021. /Mola TV

ZONA SURABAYA RAYA – Link Live Streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Everton dan Liverpool vs Newcastle yang akan mengudara lewat TV Online pada pukul 02.45 WIB Hari ini Jumat 17 Desember 2021.

Link Live Streaming Liga Inggirs antara Chelsea vs Everton dan Liverpool vs Newcastle dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV lewat smartphone Anda.

Link Live Streaming Liga Inggris untuk pertandingan antara Chelsea vs Everton dan Liverpool vs Newcastle dapat Anda simak di halaman terakhir di artikel ini.

Diketahui, Jadwal kedua pertandingan antara Chelsea vs Everton berlangsung di Stamford Bridge dan akan tayang pukul 02:45 WIB. Sementara Liverpool vs Newcastle di Anfield serta mengudara pukul 03:00 WIB Hari ini Jumat 17 Desember 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Hari ini Kamis 16 Desember 2021 Horoskop: Cancer, Gemini, Taurus Tunjukkan Cinta Tulus

Dalam laga ini semua Tim raksasa ini saling berebut puncak klasemen sementara. Diketahui saat ini Chelsea berada diposisi ke-3 dengan 16 pertandingan dan perolehan 36 poin, sedangkan Everton jauh tertinggal diposisi ke-14 dengan perolehan 18 poin.

Chelsea, tim besutan Thomas Tuchel ini sebelumnya main ngosek dengan mengalahkan Leeds United dengan skor 3-2 pada akhir pekan.

Sementara, Everton tim besutan Rafael Benitez kurang beruntung dengan menyandang kekalahan 3-1 dari Crystal Palace. hingga dikabarkan musin ini Everton terancam degradasi.

Disisi lain, Liverpool juga tampak moncer, kini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 37 poin.

Baca Juga: 10 Skuad Termahal Liga 1, Persebaya Melejit ke Posisi 2 dengan Harga Rp81,26 Miliar, Arema FC Nomor 7

Halaman:

Editor: Julian Romadhon

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x