Resmi! Legenda Barcelona Xavi Hernandez akan Kembali ke Rumah

- 6 November 2021, 07:30 WIB
Resmi! Legenda Barcelona Xavi Hernandez akan Kembali ke Rumah
Resmi! Legenda Barcelona Xavi Hernandez akan Kembali ke Rumah /Badcastuff.id/

 
 
ZONA SURABAYA RAYA - Legenda Barcelona Xavi Hernandez telah resmi kembali ke klub masa kecilnya, yaitu Barcelona.
 
Setelah memecat Ronald Koeman, dan banyaknya kandidat pelatih yang pantas untuk Barcelona.
 
Xavi dan Barcelona telah mencapai kesepakatan secara resmi.
 
Xavi sangat ingin melatih Barcelona, dia telah memimpikan ini sejak lama.
 
Qatar Stars League Al Sadd SC telah mengumumkan bahwa Xavi akan meninggalkan klub untuk kembali ke Barcelona sebagai manajer, dikutip dari Sportskeeda.
 
Pria berusia 41 tahun itu menjadi salah satu legenda di Camp Nou, setelah membuat 767 penampilan untuk Blaugrana selama waktunya sebagai pemain. 
 
Xavi sekarang akan diberi tugas berat untuk membangun kembali Barcelona, ​​yang sedang mempersiapkan babak baru setelah apa yang terjadi.
 
Semuanya dimulai dengan ketidakmampuan mereka untuk mempertahankan Lionel Messi karena gejolak keuangan mereka. Setelah kepergian pemain Argentina itu, klub mengalami banyak kesulitan di lapangan.
 
Barcelona masih sangat kehilangan sosok pemimpin di lapangan, kehilangan Messi seperti kehilangan setengah kekuatan Barcelona.
 
 
Xavi ke Barcelona, ​​dikonfirmasi dan ini dia! Pernyataan resmi dari Al-Sadd tentang kesepakatan yang dilengkapi dengan Barça. Xavi kembali dan dia adalah manajer baru.
 
Tanpa keajaiban dan kepercayaan yang ditanamkan oleh Messi, Barcelona saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara Laliga. 
 
Barcelona telah terlibat pembicaraan dengan Al Sadd selama beberapa minggu terakhir setelah Xavi mengakui dia siap untuk mengambil pekerjaan kepelatihan di Camp Nou. 
 
Barcelona dikabarkan akan membayar klausul kontrak Xavi, sekarang akan memungkinkan dia untuk mengamankan mimpi kembali ke klub masa kecilnya.
 
Xavi diharapkan untuk mengambil alih di Barcelona minggu depan Pelatih sementara Sergi Barjuan, yang telah mengawasi dua pertandingan terakhir, diperkirakan akan menyerahkan kekuasaan kepada Xavi setelah mengambil alih Barcelona pada Sabtu melawan Celta Vigo.
 
"Xavi memberi tahu kami beberapa hari yang lalu tentang keinginannya untuk pergi ke Barcelona pada waktu tertentu, karena tahap kritis yang dialami klub kota kelahirannya, dan kami memahami ini dan memutuskan untuk tidak menghalangi jalannya," CEO Al Sadd Turki al-Ali.
 
Akun twitter @brfootball RESMI: Al-Sadd mengumumkan bahwa Xavi akan meninggalkan klub untuk menjadi pelatih kepala baru Barcelona.
 
Seorang legenda akan pulang ke rumah, hanya tinggal menunggu waktu untuk peresmiannya secara publik.***

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x