Jadwal Link Live Streaming BRI Liga 1 Pekan 9: Tonton Persebaya vs Persija, Persib vs PSIS, PSM vs Persikabo

- 26 Oktober 2021, 01:00 WIB
Berikut Jadwal Link Live Streaming BRI Liga 1 pekan kesembilan tonton laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Persib vs PSIS, PSM vs Persikabo
Berikut Jadwal Link Live Streaming BRI Liga 1 pekan kesembilan tonton laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Persib vs PSIS, PSM vs Persikabo /Tangkapan Video/Instagram.com/@liga1match

ZONA SURABAYA RAYA - Jadwal Link Live Streaming BRI Liga 1 dalam pekan kesembilan ini menggelar laga tanding seru kompetisi sepak bola antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Persib Bandung vs PSIS Semarang, dan PSM Makasar vs Persikabo 1973 yang berlangsung pada Selasa 26 Oktober 2021.

Jadwal Link Live Streaming BRI Liga 1 yang memasuki pekan kesembilan pada Selasa 26 Oktober 2021 menyuguhkan pertandingan sepak bola antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang berlangsung di stadion Manahan, Solo.

Dalam pertandingan BRI Liga 1 pekan kesembilan hari ini, diketahui meski kedua tim ini tercatat dan berada dalam posisi klasemen yang berbeda, laga ini diprediksi akan seru, pasalnya kedua tim raksasa di Indonesia ini pasti akan berusaha ngotot meraih kemenangan.

Baca Juga: Jelang Laga Lawan Persija, Pelatih Persebaya Terkejut Bruno Harus Absen, Ada Apa?

Diketahui sebelumnya, dalam laga akhir Persebaya tertahan di posisi 11 dengan perolehan 10 poin setelah, ditahan Persela 1-1. Untuk pertandingan kali ini dipastikan Persebaya Surabaya akan bermain lebih ngotot untuk mengejar ketertinggalan klasemen sementara.

Disisi lain, dalam catatan pertandingan terakhir Persija Jakarta yang usai membungkam Madura United, pasti juga tidak akan tinggal diam, mereka juga dipastikan akan berusaha meraih kemenangan dalam laga tanding melawan Persebaya Surabaya, untuk meraik puncak atas klasemen.

Dihari yang sama ajang BRI Liga 1 ini juga menyajikan laga tanding yang tidak kalah menarik, diantaranya ada Persib Bandung yang akan melawan PSIS Semarang yang akan di gelar di stadion Maguwoharjo, Selasa, 26 Oktober 2021 sore WIB.

Baca Juga: BOCORAN Sinopsis Balika Vadhu ANTV 25 Oktober 2021: Anandhi Siap jadi Kepala Desa, Hetalsingh Geram Dibuatnya!

Selengkapnya, simak Jadwal Link Live Streaming BRI Liga 1 pekan kesembilan, dilansir ZonaSurabayaRaya.PikiranRakyat.Com  dari akun resmi Instagram liga1match (BRI Liga 1) yang akan tayang Selasa 26 Oktober 2021.

Berikut Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Pekan Kesembilan:

Halaman:

Editor: Julian Romadhon

Sumber: liga1match


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x