Tanpa Rachmat Irianto dan Kambuaya, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya Lawan Persija 26 Oktober 2021

- 23 Oktober 2021, 22:19 WIB
Taisi Marukawa dan Bruno Moreira dinanti ketajamannya saat Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta pada Selasa,  26 Oktober 2021. Berikut ini prediksi susunan pemain (line up) Persebaya Surabaya tanpa Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya
Taisi Marukawa dan Bruno Moreira dinanti ketajamannya saat Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta pada Selasa, 26 Oktober 2021. Berikut ini prediksi susunan pemain (line up) Persebaya Surabaya tanpa Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya bakal menghadapi pertandingan berat melawan Persija Jakarta pada Selasa, 26 Oktober 2021. Berikut ini prediksi susunan pemain (line up) Persebaya vs Persija.

Di laga pekan ke-9 BRI Liga 1 musim 2021-2022 itu, Persebaya Surabaya dipastikan tak diperkuat Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Ricky Kambuaya yang menyumbang 1 gol saat melawan Persela, kena akumulasi kartu kuning. Sehingga Kambuaya absen saat Persebaya Surabaya melawan Persija.

Rachmat Irianto, anak sang legenda Persebaya Bejo Sugiantoro juga dipastikan absen saat melawan Persija. Sebab, ia bersama 3 pemain Persebaya lainnya bergabung ke Timnas Indonesia U-23 di Tajikistan.

Baca Juga: Aksi Aremania ini Berpotensi Bikin Panas, Buntut Bus Arema FC Diserang: Kirim Uang ke Rekening Persebaya

Selain Rachmat Irianto (Kapten Persebaya), pemain Persebaya yang memperkuat Timnas adalah Marselino Ferdinan, Rizky Ridho dan kiper Ernando Ari.

Absennya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya jelas berpengaruh ke skuad Tim Bajol Ijo. Ricky Kambuaya, misalnya. Ia sangat vital di lini tengah Persebaya Surabaya.

Selain memberikan suplai untuk lini depan, pemain asal Sorong, Papua ini juga mampu mencetak gol ke gawang lawan.

Rachmat Irianto juga demikian. Sebagai kapten, pemain dengan nomor punggung 13 ini tidak hanya mampu memotivasi rekan-rekannya se tim. Tapi ia juga vital di lini pertahanan Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah