Nonton Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Link ini, Coach Aji Ungkap Kekhawatiran

- 24 September 2021, 13:40 WIB
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021-2022 malam nanti 24 Januari 2021
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021-2022 malam nanti 24 Januari 2021 /Tangkap Layar Vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA- Laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jumat malam, 24 September 2021. Keduanya bakal membuktikan siapa yang kuat.

Duel Persebaya dan Bhayangkara FC akan disiarkan di Indosiar, nanti malam pukul 18:15 WIB, dan melalui tayangan streaming di Vidio.

Berikut ini link live streaming antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.
1. KLIK INDOSIAR
2. KLIK VIDEO

Dilihat dari statistik head to head, Persebaya Surabaya lebih unggul. Bertemu sejak Liga 1 musim 2018, Persebaya tidak terkalahkan saat melawan Bhayangkara FC. Dari 4 pertemuan, Persebaya 3 kali menang serta 1 kali seri.

Baca Juga: Bagaimana Jika Persebaya Kalah Lawan Bhayangkara FC? Ini Jawaban Supporter, Coach Aji Santoso Dapat Kode

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menyadari Bhayangkara FC saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena itu Coach Aji meminta skuadnya tidak terlena dengan catatan head to head saat melawan Bhayangkara FC. 

Aji Santoso mengatakan tidak menjadikan catatan tersebut sebagai patokan bahwa timnya akan menang melawan Bhayangkara FC.

Ia justru meminta catatan tersebut menjadi motivasi anak asuhnya agar tren positif berlanjut saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

“Yang terpenting bagaimana anak-anak dalam pertandingan bisa tampil optimal. Mudah-mudahan saja catatan bagus ini bisa berlanjut,” ungkap Coach Aji dikutip ZonaSurabayaRaya.Pikiran-Rakyat.Com, Jumat 24 September 2021.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x