Sudah Ditolak City, Lionel Messi Bakal Berlabuh ke PSG, Diiming-imingi Gaji Fantastis

- 8 Agustus 2021, 08:33 WIB
Lionel Messi dikabarkan akan bergabung ke PSG
Lionel Messi dikabarkan akan bergabung ke PSG /Instagram/@leonmessi

ZONA SURABAYA RAYA - Kemana Lionel Messi setelah hengkang dari Barcelona FC masih menjadi tanya. Setelah Manchester City menyatakan tak berminat, kini tinggal Paris Saint-Germain (PSG) menjadi harapan Lionel Messi.

Rencananya Lionel Messi bakal menyampaikan selamat tinggal kepada Barcelona dalam konferensi pers sore hari ini, Minggu 8 Agustus 2021.

Kabar yang beredar, PSG tengah mendekati Lionel Messi. Bahkan, Nasser al-Khelaifi si presiden klub dari Qatar dan direktur olahraga Leonardo, disebu-sebut melakukan lobi untuk mendapatkan bintang asal Argentina itu.

Messi sudah empat kali mengangkat trofi Liga Champions bersama Barcelona dan PSG sangat menginginkan pengalaman besar itu guna membawa mereka meraih trofi si kuping lebar.

Baca Juga: Vaksin Gratis di 5 Daerah di Jawa Timur, Minggu dan Senin, 8-9 Agustus 2021, Untuk Umum dan Driver Gojek

"Banyak rumor. Banyak hal yang dibicarakan," kata pelatih PSG Mauricio Pochettino seperti dilansir AFP yang dikutip dari Antara, Minggu, 8 Agustus 2021.

"Saya hanya berharap kami akan cukup kuat dalam berusaha memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti," lanjutnya.

Sebelumnya, Pelatih Manchester City dan mantan mentor Messi, Pep Guardiola, mengatakan juara Liga Premier itu tidak akan membeli Messi. PSG yang dibeking pemilik Qatar-nya menjadi satu-satunya pelamar dengan kantong tebal untuk mendapatkan Messi yang di Spanyol dilaporkan menghasilkan lebih dari 70 juta euro bersih per tahun.

Baca Juga: Felicia Tissue Jatuh Sakit, Gara-gara Anak Presiden?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah