Ketua Harian PB Jaya Raya Minta Greysia Polli Tak Buru-buru Gantung Raket

- 4 Agustus 2021, 07:48 WIB
Imelda Wigoena - Ketua Harian PB Jaya Raya
Imelda Wigoena - Ketua Harian PB Jaya Raya /Timothy Lie/

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah sukses menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan ganda putri Tiongkok, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, pada final, Senin 02 Agustus 2021 Greysia Polii-Apriyani Rahayu kini tinggal menuai bonus-bonus yang sudah menunggu.

Namun demikian kesuksesan Greysia keluar sebagai juara ganda putri Olimpiade 2020 menimbulkan kekhawatiran pada pecinta bulu tangkis Tanah Air. Hal ini dikarenakan Greysia tahun ini akan menginjak usia 34 tahun.

Atas hal tersebut, Imelda Wigoena Ketua Harian PB Jaya Raya mengatakan bahwa tak ingin Greysia Polii buru-buru gantung raket. Dirinya berharap Greysia dapat tetap bermain, setidaknya selama enam bulan atau satu tahun ke depan, hingga generasi atlet di bawahnya dapat bangkit.

Baca Juga: Nama-nama Penerus Greysia Polli Dalam Kancah Bulutangkis Indonesia

“Kalau boleh, saya minta izin ke suami Greysia untuk membiarkan Greysia bermain setengah tahun atau satu tahun (lagi) agar Apri punya partner yang pas. Jangan langsung ditinggal, sayang, karena itu kan aset kita,” ujar Imelda saat konferensi virtual bersama awak media.

Atlet yang sukses meraih gelar juara punya peran penting dalam membangkitkan semangat junior-juniornya. Oleh sebab itu Ketua Harian PB Jaya Raya tersebut berharap agar Greysia Polii dapat menunda waktu pensiunnya.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x