Tumbangkan Cordon, Anthony Kantongi Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020

- 2 Agustus 2021, 19:24 WIB
[UPDATE] Anthony Ginting Persembahkan Medali Perunggu untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020
[UPDATE] Anthony Ginting Persembahkan Medali Perunggu untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 /
 
ZONA SURABAYA RAYA - Laga kontra tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting versus wakil Guatemala, Kevin Cordon di partai laga perebutan perunggu Olimpiade Tokyo 2020, kontingen Indonesia berhasil menumbangkan tunggal putra Guatemala. 
 
Bermain di Musashino Forest Plaza, Tokyo Anthony Ginting menang dua game langsung 21-11 dan 21-13.
 
Kemenangan pada laga tersebut membuat Ginting berhasil menyumbangkan medali perunggu ketiga bagi Indonesia. 
 
Dengan demikian hingga saat ini, perolehan medali Indonesia sebanyak 5 medali dengan rincian 1 emas, 1 perak, dan 3 perunggu.
 
 
Pada laga kontra yang telah berlangsung, tak perlu waktu lama bagi Anthony untuk memimpin di gim pertama. Meski sempat tertinggal 1-3 namun Anthony Ginting mampu membalik keadaan hingga menutup interfal pertama dengan unggul 6 poin, 11-5.
 
Pada Interval kedua, Anthony Ginting berhasil mencapai keunggulan sebanyak 10 poin, hingga berhasil menang dengan skor 21-11.
 
Pada gim kedua, Anthony Ginting unggul 6-1 dan mampu mengamankan keunggulan 11-4.
 
Keadaan berbalik di awal interval kedua, Cordon seakan-akan memiliki angin segar dengan mencatatkan lima angka berturut-turut sehingga menipiskan keunggulan Anthony Ginting hingga selisih tiga poin.
 
 
Anthony yang sempat tertinggal akhirnya kembali bangkit hingga akhirnya berhasil mendapat 3 poin berturut-turut dan menutup game kedua dengan kemenangan 21- 13.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah