Jadwal Siaran Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Mesir dan Argentina Haus Kemenangan!

- 25 Juli 2021, 13:14 WIB
Jadwal Siaran Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Mesir dan Argentina Haus Kemenangan. Minggu 25 Juli 2021
Jadwal Siaran Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Mesir dan Argentina Haus Kemenangan. Minggu 25 Juli 2021 /Olympics

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan kedua penyisihan grup, Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung pada Minggu 25 Juli 2021. Delapan pertandingan dari Grup A sampai Grup D akan berlangsung dalam waktu yang berdekatan.

Dimulai dari grup C, Laga Mesir vs Argentina akan membuka rangkaian matchday kedua yang akan berlangsung di Sapporo Dome.

Mesir dan Argentina yang tergabung di Grup C sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 perlu memetik kemenangan pada laga tersebut. Perlu diketahui, Argentina di laga ini membutuhkan kemenangan, setelah kalah 0-2 dari Australia di pertandingan sebelumnya.

Sedangkan, Mesir telah mengoleksi satu poin berkat hasil imbang yang diraih pada matchday pertama kontra Spanyol, Kamis (22/7/2021).

Bagi kedua tim, kemenangan akan membuka peluang mereka untuk lolos ke perempat final atau 8 besar sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Berlanjut, ke Grup A, Timnas Prancis akan menghadapi Afrika Selatan, yang berlangsung di Saitama Stadium 2002. Kedua negara ini sama-sama memerlukan kemenangan usai di laga perdana keduanya kalah.

Beralih ke Grup B, Timnas Selandia Baru yang tampil mengejutkan di pertandingan pertama akan berhadapan dengan Honduras, di Kashima Stadium. 

Sedangkan dari Grup D atau grup neraka, Timnas Brasil akan bertemu Pantai Gading di International Yokohama Stadium.

Dilanjutkan dengan duel antara Timnas Jerman vs Arab Saudi

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola Olimpiade Tokyo 2020:

Halaman:

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah