Argentina atau Brasil? Juara Copa America 2021 bakal Ditentukan oleh 5 Pemain Kunci Ini

- 10 Juli 2021, 08:00 WIB
Final Copa America 2021 Argentina vs Brazil bakal digelar di Stadion Maracana, Rio de Janeiro Brazil, Minggu 11 Juli 2020 pukul 07.00 WIB besok.
Final Copa America 2021 Argentina vs Brazil bakal digelar di Stadion Maracana, Rio de Janeiro Brazil, Minggu 11 Juli 2020 pukul 07.00 WIB besok. /Tangkapan layar IG/@vidio.sports

ZONA SURABAYA RAYA - Perhelatan Copa America 2021 bakal mencapai puncaknya dengan partai final antara Argentina versus Brasil di Stadion Maracana, Minggu, 11 Juli 2021, pukul 07.00 WIB.

Brasil sendiri mempunyai misi untuk menjadi tim pertama yang memenangkan Copa America secara berturut-turut sebagai tuan rumah. Misi itu kini tinggal melibatkan satu rintangan terakhir: Argentina.

Kapten tim Tango, Lionel Messi sendiri tercatat sudah empat kali gagal menang di partai final internasional, baik di Copa America maupun Piala Dunia sepanjang dalam kariernya.

Baca Juga: Jelang Partai Final Copa America 2021, Neymar Lempar Psywar ke Lionel Messi: Kami adalah Rival!

Bintang Barcelona itu kini masih dalam performa terbaiknya dan dia bakal berjuang keras untuk menambah daftar trofi koleksinya.

Di lain pihak, Neymar yang pernah satu klub dengan Messi di Barcelona, juga sama-sama mengincar trofi Copa America.

Soalnya, ketika Brasil memenangkan Copa America 2019, Neymar absen karena cedera.

Nah, pertandingan antara Argentina versus Brasil ini bakal menyajikan permainan yang seru. Lalu, siapa sajakah pemain-pemain yang bakal menjadi kunci dalam pertandingan akbar ini?

1. Lautaro Martinez
Seringkali, Lionel Messi dikecewakan di tingkat internasional karena kurangnya dukungan, terutama dari penyerang tengah yang kuat.

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x