Jelang Partai Final Copa America 2021, Neymar Lempar Psywar ke Lionel Messi: Kami adalah Rival!

- 9 Juli 2021, 21:20 WIB
Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dari Argentina dan Neymar dari Brasil akan bertanding pada Sabtu malam waktu setempat.
Dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dari Argentina dan Neymar dari Brasil akan bertanding pada Sabtu malam waktu setempat. /Tangkap layar/Twitter/@agitoglumna

ZONA SURABAYA RAYA - Striker Paris Saint-Germain dan Brasil Neymar melempar psywar kepada kapten Argentina Lionel Messi jelang partai final Copa America 2021, Minggu, 11 Juli 2021.

Seperti yang sudah diketahui, Lionel Messi dan Neymar adalah mantan rekan satu tim di Barcelona.

Mereka berdua pun menjadi motor bagi masing-masing negara di Copa America 2021.

Baca Juga: 5 Faktor Ini bakal Membuat Brasil 'Berdarah-darah' saat Menghadapi Argentina pada Final Copa America 2021

Masing-masing Messi dan Neymar mencetak empat dan dua gol untuk membawa timnas mereka ke partai puncak Copa America 2021.

Neymar lantas ditanya tentang prediksi menghadapi teman sekaligus mantan rekan setimnya Lionel Messi dalam penentuan gelar juara Copa America di TNT Sports Brazil.

“Messi, seperti yang selalu saya katakan, adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain dan dia adalah teman yang baik. Tapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival. Saya benar-benar ingin memenangkan gelar ini, yang akan menjadi Copa América pertama saya,” jawab Neymar, Jumat, 9 Juli 2021.

Stadion Maracana Brasil sendiri akan menjadi tempat dihelatnya partai final antara dua raksasa Amerika Selatan.

Neymar sendiri telah menegaskan kalau dia mendukung Lionel Messi dan Argentina di turnamen internasional mana pun jika Brasil tersingkir, termasuk Piala Dunia 2014.

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum

Sumber: TNT Sports Brasil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah