Jadi Presiden Baru Arema FC, Crazy Rich Malang Ingin Juara Liga 1 2021 dan Akhiri Dualisme Klub

- 8 Juni 2021, 13:49 WIB
Tangkapan layar Gilang Widya Pramana dan Raffi Ahmad di Instagram.
Tangkapan layar Gilang Widya Pramana dan Raffi Ahmad di Instagram. /Instagram/@ juragan_99

ZONA SURABAYA RAYA- Kabar mengejutkan datang dari kub asal Malang, Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan ini resmi menunjuk Gilang Widya Pramana sebagai presiden baru Arema FC.

Crazy Rich Malang yang dikenal sebagai pengusaha otobus Juragan 98 Trans dan bos produk perawatan MsGlow ini terpilih, setelah manajemen klub dan direksi melakukan pembahasan mengenai posisi Presiden Arema FC.

Keputusan itu diumumkan langsung oleh perwakilan konsorsium Arema FC, Iwan Budianto, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu, 6 Juni 2021.

Penunjukan Gilang Widya Pramana ini cukup mengejutkan, lantaran tidak ada yang mengira jika pria yang mengawali kesuksesannya dari bisnis cuci motor akan menjadi orang nomor satu di klub kebanggan arek Malang.

Baca Juga: Gading Diramal bakal Rujuk dengan Gisella Anastasia karena Alasan Ini, Denny Darko: Melebihi Kesalahan Gisel

Keputusan itu diumumkan langsung oleh perwakilan konsorsium Arema FC, Iwan Budianto, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu, 6 Juni 2021.

“Telah mendapat izin dari pemegang saham yang lain, dewan direksi memutuskan mengangkat Mas Gilang (Gilang Widya Pramana, red), sebagai presiden klub baru Arema untuk tiga tahun ke depan,” kata Iwan Budianto pada konferensi pers usai laga Arema vs Rans Cilegon FC.

Target juara kompetisi Liga 1 2021 diusung Gilang Widya Pramana, usai ditunjuk direksi PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI). Tak hanya itu, Gilang juga bertekad mengakhiri dualisme Arema yang telah berjalan sekitar 10 tahun.

Baca Juga: Sudah Dapat Banpres UMKM Rp 2,4 Juta? Begini Cara Cek di eForm BRI

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x