Tim Satgas Pangan Polda Jatim Raih Penghargaan dari Kapolda: Aktif Memantau Pergerakan Harga Sembako!

- 18 Maret 2024, 12:35 WIB
Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto melayani wawancara wartawan setelah menggelar upacara penghargaan di Mapolda Jatim, Senin, 18 Maret 2024.
Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto melayani wawancara wartawan setelah menggelar upacara penghargaan di Mapolda Jatim, Senin, 18 Maret 2024. /ZONA SURABAYA RAYA/ANTO/

ZONA SURABAYA RAYA - Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, menggelar upacara penghargaan di Mapolda Jatim, memberikan penghargaan kepada Tim Satgas Pangan Polda Jatim.

Penghargaan ini menandai pengakuan atas kinerja luar biasa mereka dalam mengawasi dan memonitor pasokan pangan di wilayah Jawa Timur.

Menurut Kapolda Jatim, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan keaktifan Tim Satgas Pangan dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Rugi Rp15 Miliar, Korban Dugaan Investasi Bodong Lapor Polda Jatim

Hal ini juga merupakan respons terhadap penghargaan yang sebelumnya diterima oleh pemerintah daerah, yang kemudian ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Salah satu aspek yang sangat diapresiasi adalah keterlibatan anggota reserse dari Ditreskrimsus Polda Jatim dalam Tim Satgas Pangan.

Menurut Kapolda Jatim, keberadaan mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga stabilitas harga pangan, terutama menjelang bulan Ramadhan.

"Dalam rangka untuk memantau pergerakan Bapokting, Satgas Pangan telah menunjukkan keaktifan yang luar biasa. Mereka turun langsung ke lapangan untuk memantau pelaku penimbunan dan melawan pelanggaran lain yang mungkin terjadi," jelas Kapolda.

Proses penilaian untuk pemberian penghargaan ini mengikuti arahan Gubernur Jawa Timur, yang kemudian ditindaklanjuti oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah