Live Streaming dan Prediksi Skor PSG vs Reims Ligue 1 Prancis Malam Ini, Strategi Rahasia Luis Enrique!

- 10 Maret 2024, 17:45 WIB
Prediksi dan live streaming PSG vs Reims Ligue 1 Prancis malam ini, Minggu 10 Maret 2024
Prediksi dan live streaming PSG vs Reims Ligue 1 Prancis malam ini, Minggu 10 Maret 2024 /Reuters/Stephanie Lecocq

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor PSG vs Reims pada pekan 25 Liga Prancis Ligue 1 2023-2024. Siaran langsung dan live streaming PSG vs Reims tayang malam ini, Minggu, 10 Maret 2024, jam 19:00 WIB.

Duel PSG vs Reims di Parc des Princes, disiarkan langsung melalui live beIN Sport 1 dan live streaming TV online. Dapatkan 3 link nonton PSG vs Reims di akhir artikel, baik link live streaming maupun live score.

PSG diunggulkan meraih kemenangan di laga ini. Saat ini PSG nyaman di puncak klasemen Liga Prancis dengan 55 poin dari 24 pertandingan. Sedang Reims menghuni posisi 9 dengan 34 poin.

Baca Juga: Live Streaming dan Prediksi Skor LIVERPOOL vs MANCHESTER CITY Malam Ini EPL 2024, Ambisi Pep Guardiola!

Head to Head PSG vs Reims

Dikutip dari laman resmi klub, Pelatih PSG Luis Enrique menegaskan pasukannya fokus menghadapi Reims setelah memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions.

"Saya ingat pertandingan pertama melawan mereka, itu juga setelah pertandingan Liga Champions. Kami menang dalam pertemuan yang tidak mudah," ungkap Enrique.

"Kami harus kembali tampil dalam kondisi terbaik dan kami mengharapkan pertandingan yang sulit, juga karena kami menghabiskan banyak energi pada hari Selasa," sambungnya.

Mengenai strategi yang akan timnya terapkan, Enrique memastikan PSG tidak akan memberikan banyak kesempatan untuk Reims menguasai bola.

Pelatih asal Spanyol itu menambahkan, pertandingan nanti akan berjalan dengan tensi tinggi dan mereka harus mempertimbangkan hal tersebut dengan baik.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x