Hasil Skor Akhir Inter Milan vs Atletico Madrid Babak 16 Besar UCL 2024: Marko Arnautovic Cetak Gol!

- 21 Februari 2024, 07:30 WIB
Logo Inter Milan
Logo Inter Milan /Pixabay/jorono

ZONA SURABAYA RAYA - Hasil skor akhir Inter Milan vs Atletico Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Champios (UEFA Champion League/UCL) 2023-2024, Rabu dinihari,21 Februari 2024.

Duel yang digelar di Giuseppe Meazza itu Inter Milan menang 1-0. Gol semata wayang itu dicetak Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic baru masuk di babak kedua menggantikan Marcus Thuram karena cedera. Namun pada menit 79, pemain pinjaman dari Bologna itu berhasil membobol gawang Atletico Madrid.

Kemenangan Inter Milan menjadi modal penting di laga selanjutnya. Leg 2 Inter Milan vs Atletico Madrid bakal dilangsungkan di kandang Atletico pada 14 Maret 2024.

Baca Juga: Persebaya bakal Lakoni Dua Laga Tandang Berat, Paul Munster Nekat Andalkan Pemain Cadangan!

Jalannya Pertandingan Inter Milan vs Atletico Madrid

Sejak menit pertama, Inter tampil menekan. Namun peluang pertama diciptakan Atletico pada menit ke-13 lewat tembakan Lino dari luar kotak penalti. Tapi bola menyamping dari gawang Inter yang dijaga Yann Sommer.

Meski lebih banyak menguasai bola dan menekan pertahanan Atletico, tetapi Inter belum memberikan ancaman berarti bagi gawang Jan Oblak.

Peluang berbahaya Inter baru muncul pada menit ke-36 ketika umpan silang Nicolo Barella dari sisi kanan disambut kepala Lautaro Martinez, tetapi Oblak masih bisa mengamankan gawangnya.

Tiga menit berselang, Inter mendapat peluang lagi menyusul blunder Rodrigo De Paul saat mengoper bola dan Marcus Thuram mengambilnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x