Penuh Semangat, Timnas Brazil Bakal Amankan 3 Poin di Piala Dunia U-17 Melawan Kaledonia

- 13 November 2023, 19:00 WIB
Timnas Brasil U-17
Timnas Brasil U-17 /Antara/

ZONA SURABAYA RAYA - Saat menghadapi timnas Kaledonia Baru U-17 dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Dunia U-17, Tim nasional Brasil U-17 bakal mengeluarkan seluruh kemampuan untuk mengamankan tiga poin penuh.

Seperti diungkapkan pelatih timnas Brasil U-17 Phelipe Leal ketika memimpin latihan tim di Stadion Madya, Jakarta, Senin 13 November 2023.

Dirinya mengatakan bahwa lawan Kaledonia Baru pertandingan dimulai dengan skor 0-0 dan selama perjalanan pertandingan tersebut Brasil bakal main dengan penampilan terbaik dan fokus.

Baca Juga: PLN Pastikan listrik Terinventarisir dengan Baik Saat Pelaksanaan Piala Dunia U-17

“Kami akan coba keluarkan semua kemampuan untuk menang, lalu faktor kedua itu situasional, pemain harus main tanpa beban dan hormat penuh ke lawan," kata Phelipe Leal, dikutip dari Antara.

Sementara itu saat ditanya mengenai kemungkinan untuk merotasi pemain, pelatih berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa masih menunggu hasil latihan hari ini untuk menentukan kesebelasan yang akan bertanding besok.

“Tapi tidak menutup kemungkinan untuk beberapa pergantian (di line-up), tapi rotasi ini bukan cuma lawan Kaledonia Baru,” ungkapnya.

Hal itu dikarenakan timnya bermain turnamen, sehingga harus stabil secara komposisi guna menunjukkan kekuatan penuh.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah