Main Imbang Lawan Ekuador, Bima Sakti Tetap Bersyukur Timnas Raih Poin Perdana

- 11 November 2023, 09:10 WIB
Indonesia vs Ekuador dalam laga Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat, 10 November 2023./Doc. LOC WCU17/NFL.(.)
Indonesia vs Ekuador dalam laga Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat, 10 November 2023./Doc. LOC WCU17/NFL.(.) /

 

ZONA SURABAYA RAYA - Hasil imbang dalam laga pembuka melawan Ekuador, menjadikan Indonesia meraih poin perdana di Piala Dunia U-17, meski demikian pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti bersyukur anak asuhnya bisa meraih satu poin saat melawan Ekuador.

Dimana hal itu bisa menjadi modal berharga untuk tetap mendulang poin di Grup A Piala Dunia U-17.

Bima Sakti mengatakan setelah pertandingan di Mixed Zone Stadion GBT Surabaya, Jumat 10 November 2023, bahwa semua itu merupakan hasil kerja keras pemain, meskipun terasa berat.

Baca Juga: Piala Dunia U-17: Hasil Timnas Indonesia vs Ekuador 1-1, Jokowi Bilang Begini

“Alhamdulillah bisa 1-1, ini hasil kerja keras pemain, kami punya waktu dua hari istirahat dan semoga bisa membuat kondisi pemain lebih baik lagi,” ucap Bima Sakti.

Menurutnya, para pemain telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, dan bahkan Amar Brkic tidak bisa berlaga karena sakit.

"Amar terkena diare karena memang kondisinya jauh dari Jerman, kami maklumi dan semoga pada pertandingan kedua bisa lebih baik lagi," ungkap Bima Sakti.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: PSSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah