Erick Thohir Janjikan Opening Ceremony Piala Dunia U-17 Akan Sangat Spektakuler dan Bikin Bangga!

- 31 Oktober 2023, 11:00 WIB
Erick Thohir Janjikan Opening Ceremony Piala Dunia U-17 Akan Sangat Spektakuler dan Bikin Bangga!
Erick Thohir Janjikan Opening Ceremony Piala Dunia U-17 Akan Sangat Spektakuler dan Bikin Bangga! /PSSI/

ZONA SURABAYA RAYA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, berkomitmen untuk menggelar upacara pembukaan yang sangat spektakuler dalam Piala Dunia U-17 2023.

Sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023, Indonesia telah menetapkan empat kota sebagai tempat penyelenggaraan turnamen ini, dengan Surabaya memiliki peran khusus.

Surabaya akan menjadi markas Timnas U-17 Indonesia dalam Grup A dan juga akan menjadi tempat di mana upacara pembukaan akan diadakan.

Baca Juga: Siapa Saja Pemain yang Akan masuk Piala Dunia U-17 2023? 2 Pemain sudah Dipastikan Masuk

Prosesi pembukaan dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, beberapa saat sebelum pertandingan pembuka antara Indonesia dan Ekuador pada 10 November mendatang.

Dalam persiapan menuju acara ini yang tinggal sebelas hari, Erick Thohir mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai memberikan perhatian khusus di Kota Pahlawan, Surabaya.

Dia percaya bahwa pembukaan Piala Dunia U-17 2023 akan menjadi salah satu yang paling meriah dalam sejarah Indonesia.

“Indonesia akan selalu memberikan yang terbaik saat menjadi tuan rumah sebuah event. Mulai Asian Games 2018 hingga G20 2022, selalu meriah hingga tak terlupakan. Semoga juga pembukaan Piala Dunia U-17 2023 akan menjadi yang terbaik,” ujar Erick Thohir.

Wishnutama, yang dulu memainkan peran sentral dalam kesuksesannya pembukaan Asian Games 2018 dan Forum G20 2022, kini menjadi penanggung jawab acara pembukaan Piala Dunia U-17 2023 menurut Local Organizing Committee (LOC).

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x