Pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Surabaya Bakal Jadi Terbaik Sepanjang Sejaran, Ini Bocoran Acaranya

- 29 Oktober 2023, 22:21 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengunjungi Stadion GBT yang akan menjadi venue Piala Dunia U-17 pada November 2023
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengunjungi Stadion GBT yang akan menjadi venue Piala Dunia U-17 pada November 2023 /

ZONA SURABAYA RAYA - Surabaya bakal mencetak rekor sejarah dunia. Ini seiring dengan pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada 10 November 2023, yang bertepatan dengan hari pahlawan.

Nantinya acara pembukaan Piala Dunia U-17 dikemas menjadi yang terbaik di sepanjang sejarah dunia persepakbolaan dunia maupun di Indonesia.

“Indonesia kalau bikin acara biasanya terbaik terus, kemarin waktu Asian Games terbaik, kemudian ada Asian Submit bagus ya, juga di Bali kemarin G20 juga bagus. Mudah-mudahan ini (Piala Dunia U-17) yang terbaik juga,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir saat meninjau persiapan akhir di Stadion GBT Surabaya, Minggu 29 Oktober 2023.

Peninjauan ini Erick Thohir ingin memastikan Stadion GBT sudah siap digunakan sebagai venue Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga: Trophy Experience Piala Dunia U-17 Diarak di Surabaya, Ayo Dukung Timnas Indonesia di Kota Pahlawan!

Erick didampingi Wali Kota Eri Cahyadi dan Menpora Dito Ariotedjo melihat sejumlah titik dan fasilitas yang ada di dalam stadion GBT.

“Alhamdulillah, saya rasa persiapan sudah 100 persen. Mudah-mudahan kita bisa menjadikan pembukaan terbaik sepanjang sejarah U-17,” cetus Erick menegaskan.

FIFA Puji Fasilitas Stadion GBT Surabaya

Pada kesempatan itu, Erick meyatakan seluruh fasilitas lapangan dan pendukung di Stadion GBT dan venue lainnya mendapat pujian dari FIFA.
Meski demikian, Erick meminta kepada seluruh yang terlibat di dalam event internasional tersebut tidak jumawa.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x