PORPROV JATIM, 3 Medali Emas dan 4 Medali Perak di Borong Faji Kab Probolinggo, Siap-siap Umroh

- 12 September 2023, 15:31 WIB
Para atlet Faji Kabupaten Probolinggo saa bertanding di aliran Sungai Brantas Mojokerto
Para atlet Faji Kabupaten Probolinggo saa bertanding di aliran Sungai Brantas Mojokerto /Zona Surabaya Raya /Ahmad Saifullah /

ZONA SURABAYA RAYA - Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kabupaten Probolinggo, berhasil merebut total 7 medali perak dan diajang Porprov Jatim 2023.

7 medali yang berhasil di raih Faji Kabupaten Probolinggo di Porprov Jatim 2023 ini, dengan rincian 3 medali emas dan 4 medali perak.

Tambahan 1 medali perak dan 1 medali emas yang berhasil di raih oleh Faji Kabupaten Probolinggo ini, berdasarkan pertandingan babak terakhir yang dilakukan pada hari ini Selasa 12 September 2023.

"Alhamdulillah, Faji Kabupaten Probolinggo berhasil meraih medali lagi. Yaitu 1 emas dan 1 perak,"kata Mahdi pada Zona Surabaya Raya (Pikiran Rakyat Media Network), melalui sambungan teleponnya

Baca Juga: Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Probolinggo, Apresiasi Perbaikan Jalan Tegalsiwalan - Banyuanyar

Menurutnya, dengan bertambahnya medali emas dan medali perak oleh Faji Kabupaten Probolinggo ini, tentunya sangat membanggakan bagi warga Kabupaten Probolinggo.

Karena, berkat kerja sama yang keras dan berkat perjuangan para atlet serta doa warga Kabupaten Probolinggo menambahkan semangat untuk membawa harum nama Kabupaten Probolinggo.

"Tidak mudah untuk mendapatkan tambahan medali emas dan tidak mudah untuk tambahan medali perak. Ini berkat doa dari warga Kabupaten Probolinggo,"tegasnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah