Brace Junior Brandao bawa Madura United Taklukkan Persija Jakarta dan Rebut Puncak Klasemen

- 14 Agustus 2023, 07:33 WIB
Brace dari Junior Brandao bawa Madura United Taklukkan Persija Jakarta dan Rebut Puncak Klasemen
Brace dari Junior Brandao bawa Madura United Taklukkan Persija Jakarta dan Rebut Puncak Klasemen /INSTAGRAM @junior.brandao09/

ZONA SURABAYA RAYA - Madura United berhasil memperoleh poin penuh setelah menundukkan Persija Jakarta di pekan ke 8 Liga 1 2023/2024.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada Minggu, 13 Agustus 2023 malam WIB, Laskar Sapeh Kerrab berhasil unggul dengan skor 2-0.

Pelatih kepala Madura United, Mauricio Souza, menyebut kemenangan atas Persija Jakarta ini penuh perjuangan, lantaran klub ibu kota tersebut adalah tim kuat.

Tengok saja, selama tiga pertandingan terakhirnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak satu pun mengalami kekalahan dengan dua memang dan satu imbang.

Baca Juga: Resmi Keluar dari Persebaya Surabaya, Aji Santoso Catatkan 190 Gol di 110 Laga, Simak Statistik Lengkapnya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc)

"Persija adalah tim yang memiliki kualitas di atas rata-rata, tapi Madura United punya kekuatan di kandang. Akhirnya, Madura United bisa menang dua gol," tutur Mauricio Souza setelah pertandingan, dikutip dari ANTARA, Senin, 14 Agustus 2023.

Jalannya Pertandingan

Macan Kemayoran sempat mempunyai dua peluang di awal pertandingan. Peluang dari Marco Simic pada menit 6 dan 12 semuanya gagal mengarah ke gawang Madura United.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA INSTAGRAM @junior.brandao09


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x