LIGA 1: Sempat Memimpin Jalannya Pertandingan, Akhirnya Persik Kediri Kembali Menelan Kekalahan Lawan Persib

- 29 Juli 2023, 10:15 WIB
Pesepak bola Persik Kediri Rohit Chand (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique Alves (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat 28 Juli 2023.
Pesepak bola Persik Kediri Rohit Chand (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung Ciro Henrique Alves (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat 28 Juli 2023. /Antara/Prasetia Fauzani/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri kembali menelan kekalahan, usai melawan Persib Bandung di Stadion Brawijaya Kediri dengan skor akhir yakni 2 - 1, Persib Bandung berhasil kalahkan Persik Kediri.

Meski sempat memimpin jalannya pertandingan babak pertama, akhirnya Persik Kediri mampu ditumbangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2 - 1.

Gol pertama Persik Kediri, dicetak oleh Flavio Silva lewat tendangan didepan gawang dari Persib Bandung, dan Persik Kediri memimpin jalannya pertandingan pada babak pertama hingga babak pertama berakhir.

Sayangnya, dipertengahan pertandingan babak pertama, Pemain Persik Kediri Renan Silva harus menerima hukuman kartu merah oleh wasit karena dianggap melakukan pelanggaran untuk yang kedua kalinya.

Baca Juga: Daftar Transfer Pemain Terbaru Liga Eropa: Kontrak Pedro di Lazio Diperpanjang hingga Heboh PSG dan Al Hilal

Meski harus kehilangan seorang pemain, Persik Kediri mampu bertahan hingga babak pertama berakhir, dan kini hanya tersisa 10 pemain saja dari Persik Kediri.

Pada awal babak kedua serangan demi serangan, dilakukan oleh tim tamu yakni Persib Bandung, namun sayang belum ada yang berhasil untuk menggempur pertahanan dari Persik Kediri.

Dan pada menit-menit akhir, Persib Bandung mampu menjebol gawang dari Persik Kediri lewat tendangan yang diluncurkan oleh Ciro Alves, mampu menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah