LUNAS! Bonek Tutup Denda Rp25 Juta yang Dijatuhkan Komdis ke Pesebaya Surabaya: Biar PSSI Cerdas

- 23 Juli 2023, 15:29 WIB
Bonek open donasi untuk melunasi denda yang dijatuhkan Komdis PSSI ke Persebaya Surabaya
Bonek open donasi untuk melunasi denda yang dijatuhkan Komdis PSSI ke Persebaya Surabaya /Tangkapan layar Instagram @gatejhoner21

ZONA SURABAYA RAYA - Aksi Bonek ini luar biasa. Lantaran tim kesayangannya Persebaya Surabaya dijatuhi sanksi denda Rp25 juta, mereka langsung membuka donasi.

Alhasil, terkumpul uang sejumlah Rp25.192.700 dari hasil donasi yang dihimpun suporter fanatik Persebaya Surabaya itu.

Aksi Bonek itu sebagai respon atas putusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan denda Rp25 juta kepada Persebaya Surabaya, karena sejumlah Bonek hadir di laga away di Stadion Jatidiri Semarang.

Sikap Bonek ini mendapat apresiasi luar biasa dari pecinta sepak bola tanah air.

Baca Juga: KERAS! Persebaya Surabaya: Komdis PSSI seperti Pengadilan Sesat

Donasi Rp25 juta untuk melunasi denda yang dijatuhkan Persebaya itu diunggah sejumlah elemen Bonek. Salah satunya Green Nord 27.

"Mengutuk regulasi federasi memperjuangkan hak suporter karena pertemuan kami di Tribun adalah silaturahmi antar suporter," demikian tertulis pada unggahan akun @greennord.27, Minggu 23 Juli 2023.

"Dengan total yang terkumpul sebesar Rp 25.192.700,-
Maturnuwun dulur-dulur Bonek, sudah berpartisipasi untuk mencerdaskan P$$I biar tidak asal njeplak dan bikin regulasi yang asal," sebut akun itu yang seakan menyindir keras PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x