LIGA 1: Aji Santoso Harapkan Persebaya Surabaya Tampil Maksimal Menghadapi Persis Solo pada Laga Pertama

- 30 Juni 2023, 19:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengharapkan Persebaya Surabaya tampil maksimal saat menghadapi laga pertama Liga 1 2023 melawan Persis Solo yang akan dilaksanakan pada 1 Juli 2023 di Stadion Manahan Solo.

Menurut Aji Santoso, seluruh pertandingan uji coba yang dilakukan sebelum laga dimulai sudah tidak ada artinya untuk menghadapi kompetisi di musim ini.

"Menurut saya uji coba dan pertemuan kemarin sudah tidak ada artinya dalam menghadapi kompetisi baru ini dan pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat penting, jadi saya tidak akan terpaku pada pertandingan yang telah lalu. Saya akan fokus ke pertandingan besok," ujar pelatih Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persis Solo vs Persebaya Surabaya di Laga Pembuka Liga 1 2023-2024, Bajol Ijo Ingin Putus Rekor Buruk

Selain itu, Pelatih asal Malang ini juga mengatakan bahwa tentunya akan ada perbedaan dengan pertandingan uji coba kemarin, karena ini pertandingan resmi. Jadi ia berharap kepada para pemain harus bermain all out.

Dia juga menilai tentang pertandingan pertama pada kompetisi resmi ini, biasanya akan berjalan cukup sulit karena semua pemain masih harus beradaptasi dengan laga yang akan datang besok.

"Namun saya sudah memerintahkan kepada semua pemain untuk bekerja keras dalam pertandingan besok," ucap Aji Santoso.

Selain itu, menurutnya kondisi timnya saat ini sudah cukup bagus dan siap untuk bermain besok menghadapi Persis Solo, namun ada satu pemain yang tidak bisa turun ke lapangan karena masih proses penyembuhan akibat cedera.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x