Pulang Bawa Medali Emas dari Sea Games Kamboja, 3 Penggawa Hockey Jatim Ini Disambut Meriah

- 10 Mei 2023, 13:00 WIB
Penyambutan pengurus KONI Jatim di Bandara Juanda kepada atlet hockey indoor peraih emas SEA Games 2023 Kamboja
Penyambutan pengurus KONI Jatim di Bandara Juanda kepada atlet hockey indoor peraih emas SEA Games 2023 Kamboja /Koni Jatim/

ZONA SURABAYA RAYA - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur menyambut kedatangan tiga atlet Hockey Indoor Jatim, yang tergabung dalam skuad timnas dan meraih emas pada ajang SEA Games 2023 Kamboja di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo.

Sebanyak tiga atlet diantaranya Hendri Firdaus, Ferdian Fathur Rahman dan Ilham Wiranata. Serta, asisten pelatih Habibburohim.

Tiga atlet hockey Jatim itu disambut langsung oleh Wakil Ketua KONI Jatim M Ali Affandi dan Wakil Ketua KONI Irmantara Subagjo.

Kemudian hadir pula Sekretaris Umum KONI Jatim Harun dan Kabid Binpres KONI Jatim Dudi Harjantoro.

“Kami mewakili Gubernur dan Ketua Koni Jatim menghaturkan rasa syukur dan terima kasih kepada para olahragawan Jatim yang menjuarai ajang internasional (SEA Games). Ini rekor yang istimewa, semoga ini bisa diselamatkan,” kata Ali Affandi.

Baca Juga: REKAP Transfer Resmi Persebaya Surabaya: Daftar 23 Pemain di Liga 2023-2024 Usai Lepas Supriadi

Sementara itu, salah satu pelatih timnas Habiburohim mengungkapkan kebahagiaannya atas pengumuman tersebut. Ia berharap prestasi ini bisa memotivasi pemerintah untuk membangun stadion hoki.

“Kami belum memiliki gedung olahraga khusus. Kami berharap Gubernur dari Kadispora bisa mendirikan, tapi kalau terwujud, saya yakin Hoki Jatim bisa mengguncang dunia,” ujarnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 2023: Daftar Lengkap Pemain Baru Persebaya Surabaya, Arema FC, Persik dan Madura United

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah