Gelar Putaran Penutup BRIO SLALOM CHALLENGE 2022 Honda Siapkan Total hadiah Rp60 Juta

- 12 September 2022, 16:50 WIB
   Gelar Putaran Penutup BRIO SLALOM CHALLENGE 2022 Honda Siapkan Total hadiah Rp60 Juta
  Gelar Putaran Penutup BRIO SLALOM CHALLENGE 2022 Honda Siapkan Total hadiah Rp60 Juta /Zona Surabaya Raya/

 

ZONA SURABAYA RAYA – Pada gelaran putaran akhir Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 pada Sabtu 10 September, di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, kota Surabaya, PT Honda Prospect Motor Jawa Timur menyiapkan total hadih Rp60 Juta.

Kompetisi adu ketangkasan berkendara Brio Slalom Challenge 2022 sebelumnya telah sukses diadakan di kota-kota besar di Indonesia seperti kota Jakarta, Bandung dan Semarang dengan diikuti oleh total 300 peserta.

Pada seri penutup ini, peserta dibagi ke dalam dua kategori di mana pada kategori Community akan diikuti oleh peslalom amatir.

Peslalom amatir ini merupakan pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Baca Juga: N-BOX, Kei Car Honda Nampang di Cafe Indonesia

Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional.

Wendy Miharja selaku Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center mengatakan, dirinya yakin di seri penutup ini tak kalah menarik dari putaran sebelumnya karena semua peserta akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara.

“Kami yakin seri penutup ini tak kalah menarik dari putaran sebelumnya karena semua peserta akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk menjadi juara," kata Wendy.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x