KONI Jatim Bagikan Jurus Sukses Penyelenggaraan Ajang Porprov ke KONI Jateng

- 28 Juli 2022, 09:01 WIB
Foto bersama antara pengurus KONI Jatim dan KONI Jateng.
Foto bersama antara pengurus KONI Jatim dan KONI Jateng. /Humas KONI Jatim

ZONA SURABAYA RAYA - Para pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Jawa Tengah (KONI Jateng) bertandang langsung ke kantor KONI Jawa Timur (Jatim) dengan maksud belajar bagaimana proses pembinaan olahraga di bumi Jer Basuk Mawa Bea.

Kunjungan KONI Jateng ke markas KONI Jatim itu berlangsung di Surabaya selama dua hari dari tanggal 26 sampai 27 Juli 2022.

Dalam pertemuan dua lembaga otoritas olahraga tingkat provinsi tersebut, kedua belah pihak saling bertukar gagasan tentang proses pembinaan olahraga.

Namun, yang paling menjadi perhatian adalah bahasan terkait perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) lantaran Jawa Tengah bakal menjadi tuan rumah ajang tersebut berikutnya.

Baca Juga: Asal Usul Malam 1 Suro 2022 yang Bertepatan Jumat Legi jadi Hari paling Keramat Masyarakat Jawa

"Jawa Tengah diskusi dengan kita tentang pelaksanaan Porprov," ungkap Ketua KONI Jatim M Nabil, dikutip Kamis, 28 Juli 2022.

"Mereka ingin meniru Porprov yang kita laksanakan kemarin. Mereka mengakui keberhasilan kita menggelar Porprov kemarin," sambungnya.

Baca Juga: Jadwal Liga 3 Jatim Dipastikan Bergulir September, Asprov PSSI Jawa Timur: Pendaftaran Klub Dibuka

Menurut Nabil, pihak KONI Jatim sangat terbuka dan memberikan semua pengetahuan, wawasan, dan pengalaman bagaimana jurus-jurus menggelar ajang Porprov agar bisa sukses kepada KONI Jateng.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: KONI Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah