Prediksi Indonesia vs Myanmar, Witan Sulaeman: Kami Siap Tempur, Harus Menang!

- 15 Mei 2022, 10:30 WIB
Witan Sulaiman menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol dari empat gol kemenangan Timnas Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2022.
Witan Sulaiman menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol dari empat gol kemenangan Timnas Indonesia vs Timor Leste di SEA Games 2022. /

ZONA SURABAYA RAYA - Gelandang Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman punya prediksi kalau dia dan kawan-kawan incar hasil menang vs Myanmar di Stadion Viet Tri, Vietnam, Minggu, 15 Mei 2022 sore nanti.

Menurut Witan, dia dan kawan-kawan dalam kondisi siap tempur. Lantaran itu, target menang harus diraih.

Untuk diketahui, bagi Garuda Muda, hasil imbang atas Myanmar sejatinya sudah cukup untuk mengantar mereka lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Saat ini, pemuncak klasemen Grup A adalah Vietnam dengan koleksi 7 poin dari tiga pertadingan. Sementara timnas Indonesia sendiri berada di rangking 2 dengan 6 poin.

Baca Juga: Disodori Kontrak Persebaya, Eks Striker Inter Milan Belum Merespon, Bukan Harga yang Dipikir Luc Castaignos

Myanmar sendiri berada di peringkat 3 dengan koleksi poin yang sama dengan Indonesia yaitu 6 poin, tapi kalah selisih gol.

"Alhamdulillah, setelah melawan Filipina kemarin kondisi kami semakin membaik. Mental kami semakin hari semakin baik dan kompak," ungkap Witan Sulaeman, sebagaimana Zona Surabaya Raya kutip dari laman PSSI, Minggu, 15 Mei 2022.

Baca Juga: Eks Senior Persebaya 'Dicaplok' Klub Sultan Dewa United, Digaji Berapa Ya?

"Indonesia harus bisa memenangkan pertandingan melawan Myanmar dan semua harus bekerja keras," prediksi Witan.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x