Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC, Misi Balas Dendam Bajul Ijo

- 30 Maret 2022, 19:50 WIB
Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC di Laga Pekan ke-34 BRI Liga 1
Link Live Streaming Persebaya vs Borneo FC di Laga Pekan ke-34 BRI Liga 1 /Tangkapan Layar Vidio.com/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya akan menjalani laga pamungkas pada pekan ke-34 BRI Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Borneo FC.

Duel Persebaya vs Borneo FC akan digelar pada Rabu, 30 Maret 2022 pukul 20.45 WIB. Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, akan menjadi venue pertandingan antara Persebaya vs Borneo FC.

Pertandingan sengit Persebaya vs Borneo FC akan disiarkan secara live, di mana saat ini Persebaya menduduki peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 63 poin. Sedangkan lawan mainnya Borneo FC, sementara ini menduduki peringkat keenam klasemen dengan memperoleh 49 poin.

Pertemuan pertama Persebaya dan Borneo FC di kompetisi BRI Liga 1 pada 4 September 2021 yang lalu mampu dimenangi oleh Pesut Etam dengan skor 1-3.

Baca Juga: Aji Santoso Dikabarkan Perpanjang Kontrak 2 Musim di Persebaya, Ini Tantangan Beratnya

Namun, tren positif 5 pertandingan tak terkalahkan dan terakhir mampu menumbangkan Bali United dengan tiga gol tanpa balas menjadi bekal Bajul Ijo saat menghadapi Borneo FC.

Juru taktik Bajul Ijo pun mengungkapkan bahwa anak asuhnya sangat siap untuk bertempur melawan Bornel FC pada laga pamungkas.

Selain itu, Persebaya yang kini berada di papan atas BRI Liga 1 2021/2022 sangat berambisi untuk meraih kemenangan dan menjadikan musim ini happy ending.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh bek muda Persebaya Rizky Ridho yang mengatakan bahwa ia beserta rekan-rekannya tak memiliki beban dan akan bermain maksimal demi mendapat happy ending musim ini.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: video.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah